Jumat, 04 Januari 2013

Memacu Birahi Bersama 2 Gadis Berjilbab

Perkenalkan nama saya Wawan umur 26 tahun asal Surabaya JATIM.
Kisah yang akan aku ceritakan ini adalah kisah nyata waktu aku merantau di Jakarta
Langsung ke pokok cerita brooo.......
Pada tahun 2005 aku dapat panggilan kerja di jakarta tepatnya di bekasi, di bekasi aku tinggal bersma om ku bagio namanya, omku punya anak bernama indri umurnya 18 tahun, orangnya tinggi 160 cm, kulitnya putih, susunya gak terlalu besar, orangnya cantik berjilbab, karena keluarga OM ku orang nya saat taat agama, pertama aku datang aku di sambut sma Indri karena omku dan istrinya masih kerja dan pulang sore, aku kaget melihat indri udah gede, terakhir ketemu dia masih kecil.

 Indri

aku : Assalamualikum...
indri : walaikum salam kak wawan..., gimana kbrnya kak....., ayo masuk...kak
aku : baik2 in......, bapak sama ibu kemana....?
indri : Kerja kak..., dirumah gak da orang.....
aku : oooo...., kamu gak sekolah in.....
indri : libur kak.....inikan tgl merah....
aku : ooo iya...ya....
setelah aku masuk aku diantar indri kekamr tamu, aku lihat indri pakai jilbab dengan pakaian serba ketat, sungguh bodynya sexi banget, pantatnya padat, susunya walupun belum besar tapi pada juga broo...
wah pikiranku udah mulai kotor lihat indri jalan....., alangkah nikmatnya kalo indri aku entot, tapi aku sadar kalo indri kan adek keponakanku, jadi aku buang aja jauh2 pikiran kotor, walaupun kadang membayangkan bisa entot ma indri..., waktu udah sore aku dengar mobil om ku datang, aku segera ke depan buat bukain pintu, karena indri lagi di belakang jadi aku yang bukain pintu, Wan gimna kbrnya......( tanya Omku...), baik2 om..., loo tante kemana om kok gak bareng om..., tante tadi ada tugas mendadak dari kantor..., buat penyuluhan bibit di malang...., jadi langsung pergi wan...., malam harinya kita mkan malam bersama di Rumah makan dekat rumah indri, kami saling cerita, bercanda....., ternyata panggilanku kerja itu di perusaahan om saya jadi besok aku langsung kerja, gak perlu pakai tes..., sekitar jam 10 malam kita bertiga pulang, karena om udah capek dia langsung pergi ke kamar, sedangkan aku sendiri belum ngantuk, akhirnya aku utuskan buat nonton TV di lantai atas, dan aku ketiduran sampai pagi...., jam 9 pagi aku baru bangun karena masuk kerjaku siang, kulihat om ku udah berangkat, dan indri nyiapin makan pagi,
aku : loo in kamu gak sekolah....
indri : aku masuk siang kak.....
aku : om udah berangkat kerja in....
indri : udah kak....., ni ada pesen dari bapak....
ternyata omku pesen buat nitip indri ke aku, soalnya om ku ada kerja di semrang selama 2 minggu, sedangka tanteku di malang mungkin sampai 3 mingguan, di dalam amplop aku di kasih uang cukup banyak sekitar 3 jutaan, buat beli makan dan aklo indri minta apa2..., skarng di rumah hanya aku dan indri, pertama sih kita biasa aja, hari ke2 pas aku baru pulang kerja aku lihat indri sedang ngobrol dengan temannya lusi namanya, orang nya gak kalah cantik ma indri, body sexi kulitnya putih wahh bikin tongkat ku berdiri...

Lusi


Indri : kak baru pulang ya....
Aku : iya nih in.....
Indri : sini kak aku kenalin temenku lusi nmanya.....
aku : aku wawan.....
lusi : aku lusi kak....., baru pulang ya kak....
aku : iya lus..., aku ke kamar dulu ya mu mandi....
aku langsung aja pergi ke kamar mandi wahh uda gak kuat lihat lusi...., setelah mandi aku sengaja ikut ngobrol dengan indri dan lusi..
Aku : ehh kalian udah pada punya pacar lom....
indri : aku belum kak tapi kalo lusi udah punya....
Aku : ooo...., eehh in nonton film yuuukkk....
indri : film apaan kak......
aku : terserah lah film apaan......
indri : ya udah aku cari dulu ya ke kamar bapak. bapak kan suka nonton film juga....
aku : okey.....
indri : ini kak...., tapi kok gak da sampulnya ya......, tapi coba dulu aja kak
aku terkejut ternyta CD yang diambil dari kamar Om ternyata film bokep...., gak ada pembukaan langsung aja film itu action orag lagi ngetot, aku lihat indri langsung menutup mata, tapi lusi tetap melihatnya....,
aku : loo kok film gituan in....
indri : gak tahu kak....
aku : tapi gak papa lah kalian kan udah gede...., jadi gak papa kalo lihat film gituan..., ya itung2 buat peljaran kelak kalian udah nikah, biar gak kaget dan bingung...
indri : ooo gitu ya kak.....
aku : iya in....., eh lus kamu mau kan lihat film ini...
lusi : gpp kak aku dulu juga pernh nonton kok....
aku : wah pasti kamu udah pernah gituan ya ama pacarmu....
lusi : belum pernah kak....., pernah cowoku ngajak gituan tapi aku tolak kak, soalnya kata temen2ku rasanya sakit banget....
aku :emang sih rasanya skit banget tapi cuma sebentar..., habis itu rasanya nikmat banget..., pokonya bikin ketagihan deh...
Indri : emang kak wawan udah prnah gituan...., emang enak ya kak.....
aku : udah dulu ama pacar kakak......, rasanya enek banget in...., uda kita lihat dulu aja contohnya....
kami bertiga akhirnya mulai nonton Film tersebut, pass adegannya si cewek di emut susunya, dan tangan si cowoknya masuk ke vaginanya...., aku lihat mereka berdua gelisah duduknya udah gak beraturan, tandanya mereka udah terangsang tapi merekan belum menyadari, aku yang dari tadi udah ngaceng berat...., aku putuskan buat dekatin lusi, aku duduk dekat lusi, aku rangkul lusi tapi lusi diam gak berontak, aku coba memgang susunya dari belakang, gila bro dia diam...., dan aku remas pelan2 aku ciumi lher belakang, dia tampak menikmatinya...., Aahhh...geli kak.......!!!, bisik lusi. Lus.....kamu mau gak gituan..., sakit gak sih kak..., tapi kayaknya di fim gak sakit malah kelihatn ceweknya nikmat banget....., tanya lusi, gak sakit lus..., nanti juga enak..., gimana mau gak.....? tanya indri dulu dia mau gak...., ternyata indri mau dia pengen ngrasain gimana rasanya main kayak di film, tapi indri minta aku gituan dulu ama lusi...., ya udah aku angsung mendekap lusi dari belakang, aku ciumi lehernya aku remas susunya, dia hanya merintihh...., ooohhh kak....geli banget...., aku buka kaos nya tapi te2p aku biarin jilbabnya terpakai, biar nambah sensasi tersendiri, aku buka juga BH nya, sungguh indah susunya aku ciumi aku jilati putingnya, ooooohhh kak....enak banget kak...truss kak....trus....., tanganku mulai membuka resleting celananya tanpa penolakan dari lusi, dan lusipun langsung membuka celana dalamnya sekarang lusi udah telanjang hanya jilbab yang terpasang, tanganku mulai memainkan klitorisnya...., lusipun mendesah ta karuan...., ooohh kak enak banget kan....., diapain kak memek lusi enak banget....., sekarang aku ciumi perut lusi dan turun kebawah aku jilati vagina lusi, sungguh harum vaginanya...., aku jilati klitoris nya, aku msukin lidah ku kedalam...., menambah lusi makin menggelijang, aaahh kak......ahhh....aku mau pipis....., keluar cairan hangat dari vagna lusi, ternyata lusi suda orgasme, ganti aku sodorkan penis ku ke mulut lusi, tanpa malu2 langsung di kulum ma lusi..., sungguh pemandangan yang indah, sementara indri hanya menyaksikan aja, aku ajak main berdua dia gak mau...., sepongan lusi bener2 enek banget, sudah 30 menit kami saling oral, skrang giliran penisku yang siap bertempur, aku angkat lusi ke atas sofa, aku buka lebar2 selakangannya..., aku arahkan penisku ke vagina lusi, aku gesek2kan kedinding vaginanya...., lusi mendesah tak karuan..., aku tusk pelan2 baru setengah aja lusi udah merintih kesakitan..., aaah kak sakittt......ahh....pelan2 kak sakitt......kak...,rintih lusi, tahan ya lus...., skitnya cuma sebentar kok..., aku tusuk terus akhirnya blesss.....terasa selput daranya robek di penisku...., aaaahhhhh sakiiiiiitttt kaaaakkkk........., jebol sudah perawan lusi, mengalirlah darah perwan dari vagina lusi, aku diam sejenak biar lusi mengatur nafasnya, stelah itu aku genjot lagi dengan pelan..pelan, dan semakin cepat..., rintihan sakit berubah menjadi rintihan kenikmatan..., aaahhh kak enak banget kaakk......... lebih cepat kak..., aku mau pipis lagi...., badan lusi mnggelinjang, otot vaginanya menjepit penisku, dan keluar cairan hangt, lusi orgasme yang kedua...., aku semakin cepat menggejot vagina lusi ...., terasa da sesuatu yang mau keluar...., aaahhhh lusss.....aku mau keluar......., aku juga kak....mau pipis lagi....., dan croooott.....crooott...crooott...., aku tumpah kan spermaku di vagina lusi...., sungguh permainan lusi sangat hebat....., kemudian aku suruh lusi menjilati sisa sperma di penisku,
aku : gimana lus....enakkan....
lusi : enek banget kak...., ntar habis ma indri aku mau lgi kak...., skrang aku capek, aku ganti lihat kakak main ma indri...
aku : giman in kamu udah siap....
indri : okey siapa takut..., klihatanya enak....
Aku : okey kalo gitu..., kita main di kamar aja....
aku langsung menuju kamar indri..., sedangkan lusi tiduran di sofa di dalam kmar indri dengan telanjang...
aku langsung memeluk indri, aku cium bibirnya yang mungil, indri langsung  membalas, ini kami sling berciuman sling melumat, tanganku meremas2 susunya yang indah..., aku buka bajunya indri aku leas BHnya, sungguh susnya indri lebih besar dan putingnya udah berdiri, mingkin dia udah terangsang dari tadi, aku lepas celananya, cuma jilbabnya yang gak aku lepas, aku lumat putingnya aku pelintir2, indri mendesah ke enakan..., aaahhh kak wawan enek banget kak...trus kak...., aku suruh di jongkok tanpa komando, indri tau maksudku, langsung di kulum habis penisku, kuluman indri lebih tersa di banding lusi, aku rebahkan indri di kasur, aku buka selakangannya, terlihat vagina yang masih rapat, yang udah basah, aku jilati klitoris nya kau masukkan liddahku ke dalam memek indri.,,, aaahh kaaakkk....enak banget kak......, gak tersa ada cairan hangat keluar, ternyata indri uda orgasme....., tampak dia mulai lemas, aku kembali menjilati putingnya...., dan tangan indri mengocok penisku, aku udah gak tahan pengen jebol perawan indri..., aku arahkan penisku ke vagina indri...., indri merintih kesakitan..., tampak air matanya mengalir...., aaahh kak....sakiiittt.....kak....pelan2 kak....., blesssss ....akhirnya penisku masuk ditelan vagina indri...., aaah.....sakiitttt........, jebol juga akhirnya perawan indri....., keuar darah segar perawan indri..., netes di speri kasurnya....., aku diamkan sejenak, dan aku mulai menggenjot pelan2 ternyata indri sudah mulai terbiasa...., rintihan sakit menjadi rintihan kenikmatan... ooohh kak.....trus kak enak banget...., aku sayang kakak....., aku juga in...., aku genjot trus...., aku suruh indri nungging..., aku masukkan kembali penisku....., aku panggil lusi buat gabung...., aku tarik tangan lusi aku remas2 susunya, aku ciumi bibirnya..., dan tangan masuk kedaam memek lusi, sementara aku masih trus menggejot indri....., aaahhhh kak trus kak..., indri dan lusi mendesah kenikmatan....., aku mau keluar kak....., ternyta indri orgasme yang ke 2, aku semakin cepat menggenjot indri....,   dan crooottt....crooott...crooott..., tumpahlah lahar panas kedalam memek indri..., aku biarkan penisku menancap..., sementara aku saling melumat bibir dengan lusi, tangan ku terus aku masukkan ke dalam memek lusi, aaahhh ka.... aku mau keluarr......, ternyata lusi orgasme lagi....., sungguh nafsu lusi sangat besar, aku cabut penisku dan indri lari kekamar mandi, sedangkan peniisku masih tegak berdiri, aku kembali menarik tubuh lusi, aku suruh menungging karena pas waktu main ama lusi dia lom ngrasin posisi doggy style, aku masukan dengan lancar......, lusi hanya mnedesah pasrah....., dia udah lemas..., aku genjot lagi dengan cepat..., dan crooott....crooottt....crooott..., spermaku keluar di dalam memek lusi, tapi kali ini lebih sedikit, soalnya dri tadi udah keluar banyak...., kemudian kita bertiga mandi bersama...., bahkan di kamar mandi indri minta main lagi....., ya aku turuti aja......, akhirnya kami tertidur dengan telanjang bulat..., aku di tengah dan lusi di smping kiri, dan indri di samping kanan, gak tersa aku bangun kesiangan jam 10 pagi..., aku lihat mereka masih tidur, ya maklum smalam kita ngesek smpai jam 4 pagi...., gila pengalamn gak bakal terlupakn..., selama om dan tanteku pergi..., hampir setiap hari kita ngesek...., bahkan pernah waktu malam minggu indri ngajak 5  orang temennya buat nginap dirumah, yang satunya lusi, katanya mereka masih perawan dan pengen ngesek bergiliran satu2 ama aku..., tapi aku yang udah pengalaman aku minum aja obat kuat...., untuk ngladeni mereka, jadi malam minggu kita mulai jam 11 malam sampai subuh...., ada yang minta dua kali ada yang pengen main bareng..., sampai2 sprei indri banyak ceceran darah perwan temennya indri....sampai saat inipun kami sering ngesek bareng2 kadang berdua sama indri dan lusi, kadang di undang temennya indri buat ngesek dirumahnya pas lagi sepi...
itulah pengalaman sexku di jakarta....., sungguh nikmat ABG2 Smu temen indri...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar